Iklan VIP

Admin
Senin, 22 Januari 2024, 21:03 WIB
Last Updated 2024-01-22T14:03:27Z

Kunjungan Prabowo dan Gibran ke Kepatihan DIY di Sambut Ratusan Relawan




Clickindonesiainfo.id//Yogyakarta (DIY), - Kunjungan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ke Kepatihan (Kompleks Kantor Gubernur DIY) bersama rombongan disambut oleh ratusan relawan Prabowo Gibran, Senin (22/1/24).


Kunjungannya ke Yogyakarta dalam rangka sowan atau mohon izin kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai tuan rumah. Rombongan Prabowo Gibran memasuki area Kepatihan didampingi oleh Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) DIY Gandung Pardiman dan disambut oleh Sri Sultan HB X, kemudian menuju ruang pertemuan secara tertutup.


Sri Sultan Hamengku Buwono X kepada awak media mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya ngobrol-ngobrol aja.


"Kita sama Prabowo dan Gibran hanya ngobrol-ngobrol saja, tukar pikiran tidak ada yang macam-macam,"ujar Sri Sultan saat Jumpa pers usai pertemuan tertutup.



Dikesempatan itu Prabowo mengucapkan terimakasih kepada Sri Sultan bahwa kedatangannya ke Kepatihan diterima dengan baik.


"Pandangan-pandangan Sri Sultan tidak ada masalah terutama bidang membahas masa depan, dan tentu di wilayah kita apabila ingin memasuki suatu daerah kita mohon izin,"pungkasnya. (Kaperwil DIY)