Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2024, 18:29 WIB
Last Updated 2024-01-26T11:30:56Z
Berita Hari iniKodimNasionalOffroad

Kodim 0708/Purworejo Offroad Jelajah Alam Dilanjutkan Bakti Sosial



Purworejo, Clickindonesiainfo.id – Kodim 0708 Purworejo bekerja sama dengan IOF,Yonif 412 Bharata Eka Sakti dan Perhutani Purworejo menyelenggarakan fun offroad jelajah alam serta bakti sosial di Desa Prumben dan Tlogosono Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.Jumat,(26/1/2023).

Turut serta dalam kegiatan ini, Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo,Usep Kustadi Atministratur KPH Kedu Selatan,Wadan Yonif 412 Bharata Eka Sakti Kapten Inf Sofyan Ardiyanto  ,Ketua Dewan Penasehat IOF Muh Harjanto.

Dandim Purworejo Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat hubungan antar instansi dan juga memberikan dampak positif bagi masyarakat di Desa sekitar,terutama warga yang kurang mampu.

“Fun Offroad dan baksos  ini,dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan dalam pelaksanaan baksos ini, Kodim 0708 Purworejo menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada 25 warga di Desa Prumben dan 25 warga di Desa Tlogosono Kecamatan Gebang.

“Semoga dengan kedatangan kami, akan sedikit memberikan dampak positif bagi warga sekitar dan apa yang kami berikan akan bermanfaat untuk para penerima,”.imbuhnya.

Sementara Suwarti (56) warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI beserta rombongan yang berkenan mengunjungi desanya,untuk melakukan acara baksos dan memberi bingkisan kepada masyarakat terutama dirinya.

“Terima kasih kepada bapak TNI dan rombongan,atas bingkisan sembako yang diberikan,bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga.Semoga kebaikan ini akan di balas oleh Tuhan Y.M.E.,”pungkasnya. (jack)