Iklan VIP

Admin
Senin, 29 Januari 2024, 09:07 WIB
Last Updated 2024-01-29T02:07:37Z

Kapolda DIY Hadir Pada Pengamanan Hajatan Rakyat di Kulonprogo




Clickindonesiainfo.id//Kulonprogo (DIY), - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, hadir secara langsung pada pengamanan "Hajatan Rakyat" di Kulon Progo. Minggu (28/1/2024).


Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, menerangkan bahwa dalam kegiatan “Hajatan Rakyat” yang dilaksanakan di alun-alun Kulon Progo jajaran Polda DIY melakukan pengamanan guna tertib dan amannya kegiatan.


Nugroho mengatakan bahwa Kapolda DIY juga melakukan pemantauan jalur yang dilalui laskar dan simpatisan serta memastikan bahwa pengamanan berjalan dengan lancar, khususnya terhadap penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.


Meski di guyur hujan tidak menghalangi Jenderal bintang dua ini untuk bersama-sama anggotanya di lapangan untuk mengamankan kegiatan, hal ini tentu saja menambah semangat anggota dalam bertugas.



Kapolda juga ikut menyapa masyarakat yang mengikuti acara tersebut sekaligus memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. 


Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta “Hajatan Rakyat” dan masyarakat yang telah berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan, karena Jogja Istimewa,“Tutup Nugroho. (Kaperwil DIY).