Iklan VIP

Admin
Jumat, 12 Januari 2024, 20:38 WIB
Last Updated 2024-01-12T13:38:33Z

Jum'at Berokah Desa Kota Baru Jadi Sasaran Kapolsek Keritang Inhil

 


clickindonesiainfo.id//, Kerintang, Inhil - Program kepolisian Jumat Berbagi menjadi ladang untuk kita membagi kan sedikit rezeki, Hal yang senada dengan kepolisian . Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam menimbul kan sikap untuk saling berbagi, jum’at ( 12/01/2024 ). 


Kali giliran Kapolsek keritang yang melaksanakan Jumat barokah pada Jum'at 12/1/24 09.00 Wib di komandoi AKP RAMLI SAMOSIR bersama Personil Polsek Keritang memberikan bantuan sembako kepada warga Kurang Mampu di Desa Kotabaru Seberida Kec. Keritang. Kabupaten Indragiri hilir, Inhil


Sebanyak 12 paket sembako pun ludes di bagikan, dalam kesempatan tersebut AKp Ramli menyampaikan adapun tujuan dari ini semua hanyalah Menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Keritang.


Kegiatan ini pun menjadi lahan kami untuk bisa mengetahui situasi dan informasi ditengah masyarakat Tentunya dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial Jumat Barokah. Di sela waktu nya AKP Ramli juga berpesan kepada warga masyarakat diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri bisa meningkat.


Kita jalin tali Silaturahmi kepada sebagai wujud kepedulian Polri dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat terlihat Masyarakat pun sangat antusias dengan adanya program jumat barokah ini. Tak lupa warga yang menerima sembako tersebut mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Keritang.(***)