Iklan VIP

Senin, 22 Januari 2024, 11:40 WIB
Last Updated 2024-01-22T04:40:22Z

HMI Cabang Tembilahan Gelar Konfercab Ke - IX

 

TEMBILAHAN -Bertempat di Aula salah satu Hotel di jalan Baharuddin Yusuf, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan lakukan Konferensi Cabang Ke-IX dengan tema "HMI untuk INHIL yang lebih Gemilang Menuju Indonesia Emas 2024", Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi menyampaikan meski ini tahun terakhir masa jabatan menjadi ketum, tentunya dalam hati paling dalam saya berharap kedepan kita mampu membuktikan bahwa HMI merupakan organisasi terdepan.


"Tujuan semangat, tekat buktikan bahwa kita mampu menjadi organisasi terdepan untuk menatap Indonesia lebih baik lagi," Ungkap Ahmad Fauzi

Dikatakan lagi, tunjukkan skill yang ada didalam diri kalian, semangat juang yang tinggi dan tak lupa kita berdoa untuk hal yang baik, impian yang baik untuk  membawa HMI lebih baik lagi. "HMI Emas di tahun 2045," Tambahnya

Sementara itu, PJ Bupati Inhil Herman mengungkapkan untuk ke pengurusan HMI Cabang Tembilahan yang baru diharapkan mampu kita  bersinergi bersama membangun negeri yang kita cintai ini.

"Mari bersinergi bersama membangun negeri," Tutup PJ Bupati Inhil (*Mhd)