Iklan VIP

Admin
Sabtu, 20 Januari 2024, 09:31 WIB
Last Updated 2024-01-20T02:31:08Z

Dinkominfo Gelar Acara Dialog Interaktif Bersama Bupati




Clickidonesiainfo.id//(pemalang), -Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Pemalang menggelar acara Dialog Interaktif yang ditayangkan secara live melalui LPPL Swara Widuri dan di You Tube channel Radio Swara Widuri. Acara ini berlangsung di Balai Desa Penggarit, Kecamatan Taman, Jumat (19/1/2024) malam.


Kepala Dinkominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo melaporkan acara Dialog Interaktif ini mengangkat tema 'Semangat 449 Tahun Kabupaten Pemalang'. Menurutnya, maksud dan tujuan diselenggarakannya talkshow ini adalah sebagai media komunikasi informasi Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menyemarakan hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke-449 tahun 2024.


Dialog Interaktif ini menghadirkan bintang tamu, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat. 


Dalam kesempatan ini, Joko juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Penggarit, Imam Wibowo yang telah memfasilitasi tempatnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.



Sebelumnya dalam mengawali sambutan pembuka, Kepala Desa Penggarit Imam Wibowo menyampaikan pihaknya atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Penggarit merasa bahagia dengan kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat pada malam hari ini dalam acara talkshow sosialisasi hari jadi Kabupaten Pemalang ke-449 tahun yang terselenggara atas kerjasama Dinkominfo Pemalang dengan Pemerintah Desa Penggarit. 


"Dan alhamdulillah pula segenap kepala desa juga berkumpul semua disini dan kami haturkan beribu-ribu terima kasih, dan kami ucapkan selamat datang di Desa Penggarit," ucapnya.


Imam menuturkan bahwa sejarah berdirinya Kabupaten Pemalang tidak terlepas dari Desa Penggarit. Buktinya, di desa ini terdapat makam Pangeran Benowo yang notabene adalah pendiri Kabupaten Pemalang. Karena itu dalam setiap peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang, masyarakat Desa Penggarit menyambutnya dengan suka cita.


"Dari usianya yang ke 449, kami berharap Pemalang semakin maju, semakin jaya, semakin gemilang di bawah kepemimpinan beliau Bapak Mansur Hidayat. Dan saya berdoa semoga Bapak Mansur Hidayat dalam memimpin Kabupaten Pemalang selalu diberi kekuatan dan mudah-mudahan diberi kelanggengan," harap Imam.(opiq)