Iklan VIP

Admin
Selasa, 23 Januari 2024, 17:57 WIB
Last Updated 2024-01-23T10:57:06Z

Bripka Atprizon Giat Sosialisasi Cooling sistem Pemilu Damai 2024





Clickindonesiainfo.id//Tembilahan, -Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kesuksesan Pemilu 2024, Kapolsek Teluk Belengkong, Ipda Abdullah Awang Melalui Bripka Atprizon melaksanakan Cooling System dengan menyambangi Warung Warga di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Inhil, Senin (22/1/24).


Ipda Abdullah Awang menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat guna menyongsong pelaksanaan Pemilu Damai 2024.


"Diharapkan dengan kegiatan Cooling System, tahapan Pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," jelas Ipda Abdullah Awang


Ipda Abdullah Awang juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks. Kapolsek berharap kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.


"Kita semua memiliki pilihan masing-masing, untuk itu tidak perlu saling bersinggungan, apalagi sampai terpengaruh dengan berita hoax," tutup Abdullah awang.(Mhd)