Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 14 Januari 2024, 18:14 WIB
Last Updated 2024-01-14T11:14:12Z

Bertemu Dengan IMPP, Caleg DPRD Provinsi Jateng Mengatakan, Generasi Milenial Mempunyai Orientasi Yang Rumit

Click idonesia info,id pemalang (jateng)Pemalang, Caleg DPR Provinsi Jateng dari partai Golkar Harun Abdul Hafid bertemu/bersilahturahmi dengan IMPP ( Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang ) di Wisata pari Desa Serang, Pada Sabtu - 13/Januari/2024.


Harun mengatakan jika anak muda harus diberi ruang publikasi yang cukup, Dan Tujuan diadakannya pertemuan dengan IMPP menurutnya untuk mendengar suara anak-anak muda.


" Kita dengar tentang mereka, kemudian kita beri motivasi, Ujarnya.


Harun menuturkan, Generasi yang lahir di tahun 1995 sampai 2010 mempunyai prevensi yang berbeda dengan usia diatasnya. Menurutnya mereka mempunyai orientasi-orientasi yang rumit.


" Mereka mempunyai orientasi yang berbeda dalam hal pekerjaan dan politik, Ujarnya.


Sebagai Celeg DPRD Provinsi, Harun tertarik berdekatan dengan generasi milenial. Dan melalui program Caleg muda mendengar diharapkan agar bisa memberi ruang kepada mereka untuk menyampaikan gagasannya.


" Artinya kita ingin sampaikan gagasan-gagasan dari apa yang mereka sampaikan, ucapnya.


Harun juga menyampaikan komitmennya, jika dia terpilih menjadi wakil rakyat akan kembali lagi sama yang memilihnya. Jadi sebagai caleg dirinya tidak janji yang muluk-muluk.


" Konsekuensi dari kembali itu adalah program dan lain sebagainya yang tentunya sesuai kebutuhan, orientasi dan pikiran-pikiran anak muda, Pungkasnya.(opiq)