Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2024, 04:06 WIB
Last Updated 2024-01-12T21:06:28Z

Acara Pelantikan Pengurus DPD Projo Kepulauan Riau Periode 2023-2028,Di Hotel Pasifik.


Batam. Clickindonesiainfo.id - Suasana pelantikan Kepengurusan DPD Projo Kepri resmi dilantik di grand ballroom Hotel Pacific Palace Kota Batam,dari

Kepengurusan DPD Projo Kepri Sangat Antusias serta di hadiri Semua Para Relawan Dari Partai yang Berkoalisi.


Kepengurusan DPD Projo Kepri resmi dilantik di grand ballroom Hotel Pacific Palace Kota Batam pada Jumat (12/01/2024).


Pada pelantikan ini, tampak hadir Budi Arie Setiadi Ketua Umum Projo, Ketua Dewan Projo Kepri, Penasehat Ansar Ahmad SE., MM, Ketua DPD Projo yang dilantik Ibal Zulfianto, Ketua TKD Kepri Asman Abnur dan rombongan partai pendukung.


Ibal Zulfianto mengatakan bahwa ia siap memenangkan Prabowo-Gibran Presiden Indonesia satu putaran.


"Dengan kondisi seperti ini, kami siap memenangkan Prabowo-Gibran untuk jadi Presiden Indonesia tahun 2024-2029," ucap Ibal Zulfianto.


Kemudian, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Projo Kepri yang dilantik, semoga kedepannya bisa dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.


"Kedepannya, kita tetap semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024-2029," ujar Budi.


Lebih lanjut, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka mengukuhkan kepengurusan Projo Kepri. Projo ini merupakan suatu kelompok pendukung relawan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024-2029.


Berharap kedepannya, semoga Projo dapat menjadi mesin penggerak untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Untuk Indonesia .


Reporter: Darman.