Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 07 Desember 2023, 06:39 WIB
Last Updated 2023-12-06T23:39:18Z

TERJADI PEMBUNUHAN SADIS DIMAROS, SULAWESI SELATAN.

 


Terjadi pembunuhan sadis yang menewaskan ayah dan anak di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Rabu, 06/12/2023


Informasi yang didapat dari pantauan kami,  kronologi dari pembunuhan sadis ini terjadi pada pukul 04:30 wita. Uswatul Husana anak dari korban saat bangun solat subu mendengar teriakan keributan.


Uswatul yang mendengar teriakan itupun  lalu mengintipnya dari lantai dua dan melihat bapaknya  MAKMUR dan kakaknya ABDILLAH sedang berkelai dengan pelaku yang belum di ketahui identitasnya. 

Bersamaan dengan itu korban MAKMUR usia 53 tahun sempat berteriak kelantai dua agar anaknya yang lain tidak turun. “jangan ada yang turun” ungkap Uswatul.


Saat kejadian itu JUMI sebagai saksi yang ada saat itu Berlari kekamar lantai dua untuk bersembunyi  karna ketakutan lalu menghubungi Polsek Maros. 


JUMI bersaksi bahwa saat itu dia mendengar suara perkelahian lalu dia berlari untuk melihat langsung kejadian tersebut. Karna takut dia mengatakan langsung berlari ke lantai dua untuk bersembunyi lalu menghubungi Polsek Maros. 


“saya mendengar suarah perkelaia lalu saya coba mengintip ternyata pak makmur lagi perkelai dengan pelaku. Karena takut, saya langsung lari ke lantai dua untuk bersembunyi dan menghubungi polres Maros. Tuturnya.


Jumi juga menjelaskan bawa  beberapa menit kemuian ada juga yang datang dan mengotok pintu. Tapi dia tidak turun dan membuka pintu ternyata itu adalah omnya yang bernama Udin. setelah ramai baru dia turun dan dia melihat korban MAKMUR dan ABDILLAH sudah berlumuran darah.  


“selang beberapa menit ada lagi yang mengetok pintu tapi saya tidak berani turun untuk bukakan pintu. Karena sudah ramai akhirnya saya turun dan melihat pak makmur dan Abdillah sudah tak bernyawa dan berlumuran darah”. Tutupnya.


Saksi juga menambahkan ciri-ciri pelaku berbadan kurus dan memakai celana panjang. Tutup JUMI. 


****