Iklan VIP

Rabu, 20 Desember 2023, 19:07 WIB
Last Updated 2023-12-20T12:07:59Z

Seorang Insan Pers Pemalang Kini Telah Kehilangan Sang Tokoh Budi Sudiarto, S.H Meninggal Dunia



Pemalang/clickindonesiainfo.id - Penasehat AWPI DPD Pemalang, Budi Sudiarto, S.H., telah meninggal dunia pada hari ini. Budi Sudiarto wafat pada pukul 08.18 WIB di Rumah Sakit Santa Maria Pemalang. Kabar duka ini telah mengejutkan banyak pihak terutama komunitas Wartawan  dan anggota AWPI Pemalang. Rabu(20/12/2023)
Dalam kesempatan ini, dinyatakan bahwa jenazah almarhum akan dikebumikan di Kabupaten Pati. Waktu tepat dimana pemakaman akan dilaksanakan belum diumumkan, namun dipastikan akan dilakukan secepat mungkin.
Alamat Pemakaman : Perumahan New Fa Fa Residence 2 Ruko, Blok K, No 8 RT 1/RW 3, Gambiran Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Budi Sudiarto, S.H., merupakan tokoh yang dihormati dan dikagumi oleh banyak orang. Sebagai penasehat AWPI DPD Pemalang, beliau telah berjasa dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat di daerah tersebut.

Meninggalnya Budi Sudiarto merupakan kehilangan besar bagi keluarga, sahabat, dan komunitas dan AWPI. Semua pihak berduka atas kepergian beliau dan mendoakan almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.


KAPERWIL JATENG 

(MUJIHARTONO)