Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 03 Desember 2023, 18:15 WIB
Last Updated 2023-12-03T12:37:39Z

Partai Nasdem kec. Pulau burung deklarasikan calon presiden pasangan no urut I Anies Baswedan-Muhaimi (AMIN)

Clickindonesiainfo.id//Pulau burung, inhil-Acara deklarasi dukungan terhadap calon presiden no urut I pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN no I) Yang di laksana kan oleh pengurus partai Nasdem kec. Pulau burung serta relawan dan partai Nasdem di parit I kec. Pulau burung, kabupaten Inhil, Riau.



Acara tersebut di laksana kan pada minggu Tgl 03-12-2023 di sekretariat Dewan Pimpinan cabang partai Nasdem kec. Pulau burung, acara tersebut di hadiri kader2 partai nasdem & simpatisan AMIN dan ketua PAC partai Nasdem kec. Pulau burung.

Turut hadir pengurus inti Pak bocor( Adi), PIRDAUS bendahara nasdem,Pak usen bidang humas,Pak Badaru sama bidang agama serta acara tersebut juga di awasi oleh kepolisian serta Koramil dan SYAHRONI sebagai BAPILU Kec pulau burung.


"Saat awak media ini menghubungi ketua DPC partai Nasdem kec. Pulau burung, ia mengatakan," acara tersebut dengan tujuan konsulidasi pemenangan Calon presiden No urut I dan sekaligus untuk pemenangan calon anggota DPRD kabupaten Inhil bapak SUHARDI NANG TIE l, serta DPRD provinsi Riau dan DPR RI dgn ini kami laksana kan deklarasi tersebut tutup nya.



(Wartawan : Abdul Hadi)