Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 05 Desember 2023, 14:17 WIB
Last Updated 2023-12-05T08:33:58Z

Mobil Milik Warga Pasrepan Diduga Raib, Pemilik Ancam Lapor

foto : ilustrasi 

Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Dedik, Alias Gatot seorang warga Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan harus menggigit jari setelah mobil jenis troper yang dititipkan atau di gadaikan ke seorang individu berinisial S, warga Banerwojo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, hilang entah keberadaannya.

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2022, ketika Dedik alias Gatot sapaan akrabnya, saat menghubungi seorang untuk menggadaikan mobil troper. Dedik kemudian menghubungi S, karyawan di sebuah Koperasi di Pasrepan, untuk mengurus penggadaian mobil tersebut. Namun, S menawarkan untuk menggunakan uang pribadinya sebagai gantinya.

Beberapa waktu kemudian, Dedik alias Gatot mendapatkan tawaran dari (S) untuk datang ke rumahnya di Desa Banerwojo, Kabupaten Pasuruan. Mereka sepakat untuk mendanai sebesar 20 juta rupiah, dengan potongan bagi hasil sebesar 2 juta rupiah per bulan selama 3 bulan. Namun, seiring berjalannya waktu, saat S memepertanyakan kepada Dedik untuk menebus kendaraanya tidak ada kepastian mengenai pengambilan mobil tersebut.

Baru-baru ini, Dedik menghubungi S, yang ingin mengambil kembali kendaraannya yang dititipkan kepadanya. Namun, Dedik mendapat kabar bahwa mobil tersebut telah dijual di Ranggeh. "Saya ingin mengambil mobil, tapi mobilnya sudah dijual oleh s di Ranggeh," ungkap Dedik yang merasa kecewa atas kejadian ini. senin,(05/12/2023) kepada wartawan

Saat ini, Dedik pemilik kendaraan sedang berupaya untuk mencari tahu keberadaan mobil yang hilang tersebut. Mereka berharap dapat mengungkap kebenaran dan menuntut tanggung jawab dari pihak yang bertanggung jawab atas hilangnya mobil tersebut.

Sedangkan S, Berusahaan di konfirmasi wartawan ini melalui Whatsapp atas peristiwa keberadaan mobil troper milik seorang warga Galih, pihaknya enggan merespon atau membalasnya, hingga berita ini diterbitkan.

Kasus ini menjadi sorotan masyarakat setempat yang mengecam tindakan tidak bertanggung jawab pihak yang menjual mobil tanpa memiliki izin atau hak untuk melakukannya. (jack)