Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 19 Desember 2023, 15:00 WIB
Last Updated 2023-12-19T08:00:53Z

Hariadi Resmi di Lantik Menjadi Kepala Desa Junjangan kec.Batang Tuaka



TEMBILAHAN - Hariadi secara resmi dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka yang secara langsung di ambil sumpahnya oleh Penjabat Bupati (PJ) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman, SE,. MT di gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf, Selasa (19/12/23). 


Perlu diketahui, momen pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut  terdiri dari 58 Kepala Desa yang terpilih hasil Pilkades serentak dan juga Empat orang Penjabat Kepala Desa. 


Usai pelantikan itu, Hariadi selaku kepala Desa Junjangan yang baru tersebut menyampaikan tentunya saya sangat bersyukur atas terpilih kembali sebagai kepala Desa Junjangan pada hari ini tanggal (18/12/23) Sore. 


"Tentunya misinya adalah lanjutan perubahan menuju Desa Junjangan yang lebih baik yang mana kami akan melanjutkan program kerja pada periode pertama," Ungkapnya kepada Awak media


Di katakan lagi, lanjutkan perubahan Desa Junjangan yang lebih maju tidak lupa terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaanya kembali  untuk menjadi kepala Desa. 


"Mohon doa dan dukungannya tentunya perlu Solidaritas yang baik dari semua pihak agar supaya kami dapat menjalankan tugas ini sebaik-baiknya," Tutupnya. (Mhd)