Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 01 November 2023, 10:27 WIB
Last Updated 2023-11-01T03:30:10Z
Gorok mentantu hingga tewasMertua ganasPasuruanPurwodadi membara

Mertua di Pasuruan 'Ganas' Tega Gorok Menantu Hingga Tewas

foto : pelaku khoiru saat di glandang je mapolsek Purwodadi, Pasuruan

Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Fitria Almuniro (23), seorang mama muda cantik sedang hamil 7 bulan tinggal bersama suaminya jauh dari kampung halamannya di Surabaya untuk harapan bisa membangun kehidupan yang menyenangkan dan bahagia

Namun, cerita berubah menjadi mengerikan ketika nyawa Fitria tiba-tiba terputus pada tanggal 31 Oktober 2023, sekitar pukul 16:00 WIB. Fitria diserang secara mengerikan dan terluka parah oleh mertuanya sendiri. Motif di balik tindakan mengejutkan ini masih belum diketahui.

Meski terluka parah, Fitria bertahan hidup dan dilarikan ke rumah sakit. Tragisnya, dia meninggal selama perjalanan, merasa hancur dan mencari jawaban, Awak media mencoba mengonfirmasi kepada Kapolsek Purwodadi
Sementara itu, Kapolsek Purwodadi, Pujianto, mengatakan kepada media dan mengungkapkan bahwa tersangka utama, Khoiri, ditangkap saat bersembunyi di kamar tetangga tempat dia menginap. Masyarakat yang ketakutan menahan diri untuk tidak melakukan intervensi, takut akan potensi kepemilikan senjata oleh Khoiri.

Pujianto dan timnya mengambil alih situasi, menerobos untuk menangkap Khoiri yang diketahui didalam kamar. Selain penangkapan Khoiri, mereka juga memperoleh barang bukti penting, termasuk pisau dan bantal berlumuran darah milik korban.


" Kami mengamankan pelaku saat didalam kamar, pisau dan bantal berlumuran darah milik korban sebagai barang bukti kita amankan juga," ungkapnya (jok/red)