Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 02 November 2023, 22:20 WIB
Last Updated 2023-11-02T15:22:46Z
Caleg DPRDJatimKabupaten dapil 5Pasuruan

Menjaga Tradisi dan Budaya, Komitmen Cak Sukur dalam Melestarikan Warisan Lokal

Cak Sukur 'Sang Juara Rakyat'




Pasuruan, Clickindonesiainfo.id || H. Abdul Sukur atau akrab di panggil Cak Sukur yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD dari No. 11 Partai Garuda di Daerah Pemilihan/ dapil 5 No.1 yang meliputi Kecamatan Purwosari, Purwodadi, Tutur, Puspo & Tosari. Cak Sukur dikenal sebagai sosok yang selalu peduli dan mendengarkan kebutuhan masyarakat.

Sebagai seorang politisi yang tulus, Cak Sukur memulai melakukan pertemuan di setiap desa yang ada di dapilnya. Di setiap pertemuan tersebut untuk mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Cak Sukur menjelaskan visi dan misinya yang terfokus pada pertanian, peternakan, perkebunan juga tenaga kerja, kesehatan, dan pendidikan. Dia siap akan memperjuangkan keadilan yang berkeadilan dan meningkatkan kondisi perekonomian masyarakat desa.

Namun, Cak Sukur tidak sekadar dihadapkan hanya pada tantangan dari lawan politiknya, tetapi juga dihadapkan pada pencegahan korupsi dan penyelewengan dana publik yang merugikan masyarakat. Melalui lembaga yang dia pimpin di Komnas Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan akan mengawal program - program pemerintah sehingga tetap fokus kepada masyarakat dan tepat sasaran

Di tengah perjuangan politik yang keras, Cak Sukur tahu bahwa untuk mencapai tujuannya, dia perlu membangun kepercayaan dan ikatan emosi dengan masyarakat. Dia meluangkan waktu untuk mengunjungi petani, buruh, dan keluarga-keluarga di desa, mendengarkan mereka dengan penuh perhatian, dan berusaha mencarikan solusi.

Dukungan masyarakat semakin besar seiring dengan menjelang pemilihan tiba. Mereka melihat dedikasi dan komitmen Cak Sukur dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, serta pengorbanannya dalam menghadapi tantangan yang sulit. (jack/red)