Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 07 November 2023, 12:22 WIB
Last Updated 2023-11-07T05:23:22Z

Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Coffee Morning Bersama Awak Media


PEKANBARU || Clickindonesiainfo.id -Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Henri Alfa Edison Damanik, Mengadakan Coffee Morning bersama awak media. Selasa, (07/11/2023)

Acara yang bertempat di aula Lapas Narkotika Kelas IIB rumbai tersebut, Dihadiri langsung oleh KA.Lapas Henri Alfa Edison Damanik didampingi KA.KPLP Nanda Ade Saputra, Kasibinadik Ralphy Prasetyo dan rekan – rekan media.

Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Henri Alfa Edison Damanik menyambut baik kedatangan rekan – rekan Media yang berkenan hadir dalam giat Coffee Morning pertamanya yang baru menjabat sebagai KA.Lapas Narkotika.

Saat melakukan agenda Coffee Morning Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai bersama awak media, KA.Lapas Henri Alfa Edison Damanik mengatakan, Rekan – Rekan Media merupakan mitra yang harus kita rangkul, Dengan adanya peran media, Masyarakat dapat mengetahui kegiatan – kegiatan kemenkumham riau, Terutama untuk Lapas Narkotika Rumbai. “Ujar Kalapas

“Saya ucapkan terimakash banyak sudah mampir ke Lapas Narkotika, Semoga hubungan baik ini, Rekan – Rekan Media Pers semakin bersinergi dalam pemberitaan”. KA.Lapas juga mengatakan, Sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang telah di terbitkan oleh rekan – rekan media khususnya untuk Lapas Narkotika.

Disela giat Coffee Morning Lapas Narkotika Rumbai bersama awak media, KA.KPLP Nanda Ade Saputra juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan – rekan yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir.

KA.KPLP Nanda Ade Saputra juga menyampaikan agar hubungan baik ini terus terjalin dalam pemberitaan, dan paling utama Mempererat Hubungan Silaturahmi bersama Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai. “Tutup KPLP Nanda Ade Saputra

Kegiatan Coffee Morning Bersama Awak Media Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai ditutup dengan ngopi dan foto bersama.
(Adek/Siddiq)