Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 03 November 2023, 11:54 WIB
Last Updated 2023-11-03T12:24:39Z

Komnas LP - KPK mengucap kan selamat dan sukses atas pengukuhan Ketua umum dan pengurusan DPP APKI


Clickindonesiainfo.id – Direktur Jenderal Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 Dr Haiyani Rumondang mengukuhkan kepengurusan Assosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia (Apki) masa bakti 2023-2026 pada Kamis (2/11/2023).


DPP Apki yang dikukuhkan adalah Yuli Adi rata,SH,MH sebagai Ketua Umum.Yuli Adiratna saat ini menjabat Direktur Bina Pemeriksaan Norma Ketenagakerjaan, Kemnaker.


Dirjen Dr Haiyani Rumondang pada sambutannya berkomitmen Apki memajukan dan melakukan reformasi Ketenagakerjaan.

Diharapkan dapat berkordinasi dan berkolaborasi dengan instansi pembina .Instansi P Bina yaitu Kemnaker mendukung penuh program Apki.Mempopulerkan pengawas ketenagakerjaan hadir ,lebar eksistensi 25 DPD yang ada menjadi agen pembaharuan Pengawas Keteangakerjaan.


Dirjen optimis Kepengurusan DPP Apki akan mampu bekerja melaksanakan program yang telah ditetapkan.Dirjen Haiyani Rumondang minta program reposisi pengawas ketenagakerjaan menjadi program prioritas DPP Apki periode 2023-2026.


"Amri Abdi piliang sekjen KOMNAS LP-KPK , mengucap kan selamat dan sukses atas pengukuhan ketua DPP APKI beserta jajaran pengurus Serta  Berharap,Apki mampu menjadi wadah bernaung para pengawas ketenagakerjaan serta Apki bisa berkonstrubusi menjadikan pengawas yang hebat Tampa ada intimidasi dari pihak mana pun, tutup nya.

 (AHG)