Iklan VIP

Minggu, 19 November 2023, 18:56 WIB
Last Updated 2023-11-19T11:56:02Z

KARANG TARUNA BERSAMA LMP BAGIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN YATIM PIATU



clickindonesiainfo.id/GARUT-pemberian santunan untuk anak  yatim dan yatim piyatu yang di gelar di Gedung Aula Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut  minggu 19 November 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri kepaala desa Cijolang Deden jenal mutakin Spdi ,Babinsa ketua karang taruna dan Laskar Merah Putih LMP  juga di hadiri penerima santunan yatim fan yatim piyatu sebayak 45 peserta penerima yang berlangsung di Aula Desa Cijolang kecamatan Limbangan kabupaten Garut.

Ketua Karang Taruna Desa Cijolang Erwin budiman mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh Karang taruna bersama Laskar Merah Putih LMP dalam memberikan santunan terhadap anak yatim piatu Menurutnya perlu mempertahankan kegiatan positif seperti ini ke depannya.

Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan bersama LMP berjalan dengan lancar. Dari Karang Taruna kami mensupport mereka dengan membantu mencarikan donatur untuk kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut  

Yayat Ketua LMP  juga mengapresiasi kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk menyantuni para anak yatim piatu semoga perjalanan ini  dalam kegiatan santunan anak yatim piatu kali ini, kita bersama Sama memberikan bantuan berupa uang tunai kepada 45 anak yatim piatu. Semoga ini bisa menjadi manfaat untuk semua  ucapnya.

Setelah mengikuti kegiatan ini yang menerima sangat bahagia, karna diperhatikan oleh banyak orang.


dan berterima kasih telah diberikan santunan Mimin warga Rt 02,Rw 04 merasa bangga dan berterima kasih atas santunanya yang telah di di salurkan oleh karang taruna bersama LMP semomga kedepanya lancar Setelah mengikuti kegiatan ini yang menerima sangat bahagia  karna diperhatikan oleh banyak orang,


dan berterima kasih telah diberikan santunan Ungkapnya.

Erwin budiman berharap kegiatan santunan anak yatim ini bisa terus dipertahankan ke depannya serta mampu meningkatkan kepekaan maupun kepedulian sosial terhadap sesama.

Dede jenal mutakim Spdi kegiatan ini pernah di laksanakan oleh kami bersama sama karang taruna setiap tahun di romadhon  alhamdulilah di bulan ini bisa di laksanakan besar Harapan kami kegiatan inti bisa kontinyu tiap bulan kalau bisa alhamdulilah kegiatan ini  di supot dabantu juga dari Lasakar Merah Putih LMPsemoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua ungkapnay. 

(Ucu wardani / Jajang s)