Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 01 November 2023, 10:31 WIB
Last Updated 2023-11-01T03:31:40Z

Irjen Mohammad Iqbal Pimpinan Sertijab Dirlantas dan Kabid Hukum Polda Riau

Pekanbaru - Clickindonesiainfo. id-Serah terima jabatan Dirlantas Polda Riau dan Kabid Hukum dipimpin Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.



DimanKombes Pol Taufiq Lukman sebelumnya menjabat Kabid Hukum, kini menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Riau menggantikan Kombes Pol Dwi Nur Setiawan yang diberi kepercayaan sebagai Direktur Lalulintas Polda Sumatera Barat.



Sementara Kabid Hukum yang baru diisi oleh AKBP Mohamad Qori Oktohandoko yang sebelumnya bertugas di Polda Sumbar.


Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam arahannya menyampaikan pesan kepada Kombes Pol Dwi Nur Setiawan yang saat ini resmi menjabat Dirlantas Polda Sumbar agar menjaga marwah Polri dimanapun bertugas.


"Saya mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, perjuangan, pengorbanan adinda Dwi Nur selama menjabat di Polda Riau. Saya mendoakan semua berkembang wajar bahkan menuai prestasi dimasa depan, saya tunggu kiprahnya dimanapun berada dan jaga nama baik marwah Kepolisian Negara Republik Indonesia," terang Iqbal.


Begitu juga kepada pejabat baru di Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman, Irjen Iqbal mengatakan beliau buka  orang baru di Polda Riau, tetapi saudara hanya pindah ruangan saja menjadi Dirlantas Polda Riau. 


"Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya," sambung Iqbal.


Bagi pejabat yang baru, lanjut Iqbal, selamat bergabung, agar segera menyesuaikan dan awali dengan niat yang baik.


"Kepada pejabat baru Kabid Kum Polda Riau, AKBP Mohamad Qori Oktohandoko, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bekerja di Polda Riau," ungkap mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.


"Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya. Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang saudara miliki, saudara akan dapat mengemban tugas dengan baik. Inshaallah semuanya akan berakhir baik, dinamika pasti ada tapi kita harus tetap solid," tandas Irjen Iqbal.


Turut hadir dalam acara serah terima tersebut Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda serta para Kapolres jajaran Polda Riau.(***)