Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 04 November 2023, 15:15 WIB
Last Updated 2023-11-04T08:15:39Z

BUPATI PEMALANG, MANSUR HIDAYAT MENGHADIRI JAMBORE SEKOLAH PGRI KABUPATEN PEMALANG

Pemalang, clickindonesiainfo.id   .Hadir dalam pembukaan jambore sekolah PGRI Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T mengatakan, Jambore Sekolah PGRI ini merupakan bukti kesungguhan dan komitmen dari PGRI Kabupaten Pemalang dalam membina generasi muda.


" Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam meningkatkan bakat minat serta potensi para siswa, Sehingga siswa dapat mandiri dan dewasa dalam mengambil sikap, Ucapnya di lapangan Desa Klareyan, Pada Sabtu, O4-November-2023.


Jambore sendiri merupakan pertemuan para Pramuka dalam bentuk perkemahan besar, Untuk itu, Mansur berharap agar jambore bisa memberikan manfaat bagi pesertanya, Seperti memupuk jiwa kebersamaan, Mandiri dan inovatif.


" Pada jambore kali ini silahkan berkreasi untuk menampilkan kemampuannya, Kehebatannya, Kata Mansur Hidayat.


Sementara Casmadi, Ape Selak Kepala panitia Jambore Sekolah PGRI Kabupaten Pemalang yang juga menjabat sebagai ketua PGRI Kecamatan Petarukan menyampaikan, Jumlah peserta Jambore kali ini ada 640.


" Jumlah peserta 640, Di ikuti dari jenjang SMA, SMK, SMP, SD dan TK, Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP PGRI 5 Petarukan.


Dengan semangat dalam rangka menyambut hari jadi PGRI di bulan November ini, Casmadi berharap agar seluruh anak didik Sekolah PGRI bisa berprestasi lebih baik lagi.


" Jambore sendiri kalo di Pramuka kan pesta penggalang, Tapi karena ini kita mencakup beberapa tingkatan Sekolah maka kita bina lewat Jambore, Pungkasnya



Pewarta


.(Taufiq).