Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 29 Oktober 2023, 16:31 WIB
Last Updated 2023-10-29T09:31:07Z

Unisi Berencana Buka Dua Program Baru Untuk Paskasarjana


TEMBILAHAN - clickindonesiainfo. id-Yayasan Tasik Gemilang dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) terus mengembangkan kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil. Kedepan, atas dukungan Ketua Yayasan Tasik Gemilang Unisi berencana membuka dua program Pasca Sarjana untuk mahasiswa S2.


"Adapun 2 program pasca yg akan dibuka adalah program pasca pertania (S2) dan program pasca manajemen (S2).


"Saat ini 1 program pasca sarjana Ilmu Agama Islam sedang dalam proses tinggal menunggu turunnya SK dr Kemenag. Saat ini unisi sudah punya program studi Pasca sarjana Ilmu hukum. Selain itu Unisi juga sedang membuat kajian untuk membuka program studi (S1)  kewirausahaan dan program studi PGSD jelas Ketua Yayasan Tasik Gemilang, H Edy Safwannur, saat berbincang dengan media, Ahad, 29 Oktober 2023 di salah satu rumah makan yang ada di Kota Tembilahan.


Lebih jauh, Ketua YTG  menyampaikan bahwa Unisi sedang membuat kajian akademik kelayakan dan prospek prodi2 yg akan dibuka tersebut menurutnya harus betul2 dilihat potensinya sehingga nantinya program studi yg dibuka tersebut memang benar-benar diminati dan memiliki prospek karir.Makanya dengan berbagai pertimbangan dan kajian, pihak yayasan bertekad untuk membantu Unisi merealisasikan ide tersebut.


"Harapan dr ketua yayasan Tasik gemilang semoga kedepannya Unisi bisa mewujudkan sumber daya manusia yg memiliki daya saing yg tinggi.(Rls/Mhd)