Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 05 Oktober 2023, 10:07 WIB
Last Updated 2023-10-05T03:07:43Z

Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Humas Polres Pasuruan Kota Salurkan Air Bersih



Polresta Pasuruan, Clickindonesiainfo.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Hubungan Masyarakat (Humas) Polri yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2023. Humas Polres Pasuruan Kota berikan bantuan sosial berupa pembagian air bersih, bertempat di Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Rabu (4/10/2023). 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Humas Polres Pasuruan Kota dipimpin langsung oleh Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota Aipda Junaidi S.H. bersama personel Humas Polres Pasuruan Kota. 

Kegiatan pembagian air bersih dilakukan di dua tempat yaitu di Dusun Semongkrong Timur Desa Pasinan Kec. Lekok Kab. Pasuruan dan Desa Semedu Sari Kec. Lekok Kab. Pasuruan. 

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., melalui Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota Aipda Junaidi mengatakan, bantuan sosial pembagian air bersih dilakukan di Dusun Semongkrong Timur Desa Pasinan dan Desa Semedu Sari dalam rangka memperingati HUT ke-72 Hubungan Masyarakat (Humas) Polri. 

“Semoga kegiatan bakti sosial air bersih ini bisa membantu masyarakat di Kecamatan Lekok dalam hal kurangnya ketersediaan air bersih di musim kemarau.” Kata Kasi Humas. 

Aipda Junaidi menambahkan, pembagian air bersih adalah suatu kegiatan positif dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka menyambut Hut ke- 72 Humas Polri. 

Kepala Desa Semedu Sari menyampaikan, “trimakasih yang sebesar- besarnya atas bantua air bersih yang diberikan oleh Humas Polres Pasuruan Kota, Selamat hari jadi Humas Polri yang Ke- 72, semoga Humas Polres Pasuruan Kota tetap Jaya”.(red)