Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 12 Oktober 2023, 11:50 WIB
Last Updated 2023-10-12T04:51:19Z

Misteri Menyelimuti, Seorang Kakek di Pasuruan tewas Gantung Diri



Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Dalam peristiwa yang menggemparkan, seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah yang terletak di Jl. Gatot Subroto Gang 2, Desa Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 08.10.Kamis,(12/10/2023)

Almarhum diketahui bernama Bapak Aliono, seorang wiraswasta berusia 62 tahun yang berdomisili di alamat tersebut di atas. Penemuan suram itu dilakukan oleh saudara perempuannya, Solichatin, yang datang untuk mengantarkan sarapan.

“ Ketika membuka rumah milik korban, ternyata korban dalam keadaan gantung diri di Ruang tamu menghadap ke sebelah timur,"Kata solichatin


Pihak berwenang setempat, termasuk petugas Polsek Gadingrejo dan Polres Pasuruan Kota, sigap tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Rumah itu ditutup, dan ahli forensik dipanggil untuk melakukan analisis.

Menurut Solichatin, pihak keluarga menyadari kesulitan keuangan Aliono karena ia tinggal sendirian dan sangat bergantung pada dukungan saudaranya. Ia teringat percakapan malam sebelumnya, di mana Aliono mengungkapkan penyesalannya karena membebani adiknya dengan kebutuhan sehari-hari.

“Dia tampak tertekan dan penuh penyesalan,” Solichatin menceritakan, matanya berkaca-kaca. "Kami tidak tahu bahwa dia memendam rasa sakit yang luar biasa."

Pihak berwenang telah mengklasifikasikan kematian tersebut sebagai bunuh diri sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut, dan diyakini penyebabnya gantung diri Keluarga almarhum meminta agar tidak dilakukan otopsi.

Saat penyelidikan berlangsung, para tetangga mengungkapkan keterkejutan dan ketidakpercayaan mereka atas peristiwa tragis. Alasan di balik tindakan Pak Aliono masih diselimuti misteri sehingga membuat masyarakat kebingungan. (jok)