Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023, 00:48 WIB
Last Updated 2023-10-30T17:48:03Z

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023, Bupati Pemalang mengajak para pemuda di wilayahnya untuk bersama sama membangun Kabupaten Pemalang


Pemalang clickindonesiainfo.id– Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023, Bupati Pemalang mengajak para pemuda di wilayahnya untuk bersama sama membangun Kabupaten Pemalang melalui berbagai bidang keahlian dan kemampuan para pemuda untuk pembangunan Kabupaten Pemalang menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Hal itu Ia sampaikan usai memimpin upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 di Alun Alun setempat, Senin (30/10/2023).

“Ayo kita bersama sama, Pemuda Pemudi Kabupaten Pemalang khususnya, Mari bersama sama membangun Kabupaten Pemalang dari manapun, dari seni, dari olahraga, dari media dan dari keahlian dan kemampuan masing masing,” ajaknya.

Memasuki era digital dimana kemajuan tekhnologi dan informasi berkembang dengan pesat, Bupati mengajak para generasi muda untuk memanfaatkan kemajuan tersebut dengan baik dan positif, namun harus tetap menjaga budaya luhur bangsa Indonesia.

“Karena dunianya sudah dunia digital, tekhnologi dan informasi kita manfaatkan teknologi itu untuk berbagai macam hal, mau bisnis pakai tekhnologi, mau belajar pakai tekhnologi”.

“Tetapi jangan lupa kita punya budaya Indonesia yang luar biasa yang harus kita jaga, jangan sampai adanya tekhnologi tekhnologi yang masuk akan menyerang budaya kita yang sangat luhur,” pesannya.


Upacara dengan peserta para pelajar, guru, ASN, organisasi masyarakat, dan organisasi kepemudaan tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.Dalam kegiatan itu turut hadir pula Jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat, Sekda Heriyanto dan Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pemalang.



Pewarta:


(ARI).