Iklan VIP

Sabtu, 07 Oktober 2023, 22:55 WIB
Last Updated 2023-10-07T15:55:18Z

Kepsek SMP IT Al-Fatah Kec. Leles, Garut, Berupaya Terus Meningkatkan Mutu Pendidikan di sekolah



clickindonesiainfo.id/GARUT – Demi untuk meningkatkan mutu pendidikan dalam mengajar kepala sekolah SMP IT Al-Fatah yang berlokasi di kp. Patrol RT 02/RW 11, Desa Dano, Kecamatan Leles, beserta jajaran para pengajar atau guru terus berupaya serta meningkatkan kualitas dalam belajar mengajar terhadap para siswa serta siswinya sehingga menghasilkan siswa siswi yang berprestasi baik dalam seni keterampilan tari jaipong, upacara adat, serta dibidang olahraga bola voli putra maupun putri.

Kepala sekolah SMP IT Al-Fatah Bapak Yayan Spd.I, beliau mengatakan semenjak berdiri sekitar tahun 2018 SMP ini memiliki jumlah siswa 85 orang siswa siswi serta memiliki 7 orang guru pengajar.

Puji syukur atas perjuangan para guru yang telah membuahkan hasil dengan menghasilkan berbagai prestasi terhadap siswa siswi nya. Sehingga menjadikan saya tarik buat calon siswa yang mau melanjutkan sekolah tingkat menengahnya dengan memilih SMP IT Al-Fatah sehingga setiap tahun ajaran baru penerimaan siswa baru kian bertambah.

Tepatnya di tahun 2022 sekitar 70 orang siswa baik putra ataupun putri bersekolah di SMP IT Al-Fatah ini terakhir di tahun ajaran 2023 bertambah menjadi 85 orang siswa. Sehingga saat ini sekolah kami mengalami kekurangan fasilitas ruangan untuk belajar ataupun ruangan kelas baru (RKB). MCK atau ruang khusus komputer, beliau berharap bisa segera membangunkan agar kegiatan belajar tidak terganggu dan siswa siswi belajar dengan tenang,” pungkasnya. 

(jajang)