Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 28 Oktober 2023, 23:24 WIB
Last Updated 2023-10-28T23:33:31Z

Kemah besar perjusami dan palantikan pengurus majelis pembimbing ranting, kwartir ranting dan dewan kerja ranting 04.02.14 kec. pulau burung-Inhil

Clickindonesiainfo.id//pulau Burung, Inhil-perkemahan besar perjusami dan palantikan pengurus majelis pembimbing ranting, kwartir ranting  dan dewan kerja ranting 04.02.14 pulau burung.




Pelaksanaan perkemahan bersama di kec. Pulau burung kab. Inhil yang di laksana kan di lapangan bola kaki sinar Baru di parit baru dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 2023.




Pelaksanaan perkemahan bersama yang di laksana kan oleh Pramuka tersebut di ikuti ratusan peserta yang tergabung di Pramuka kec. Pulau burung yang di ikuti oleh pelajar dan karyawan serta peserta Pramuka dari kec. Keteman.


Awak media berkesempatan mewawancarai ketua panitia yang juga sebagai ketua Kwarran Ranting  kec. Pulau Burung kak Dedi Irawan, ia mengatakan," kegiatan kemah Pramuka ini, ia lah dalam rangka pelantikan pengurus pembimbing Ranting, kwartir ranting  dan dewan kerja ranting 04.02.14 pulau burung sekaligus memperingati Hari sumpah pemuda, pungkas nya.


"Selanjut nya kak Dedi menyampai kan, kita berharap dgn gerakan Pramuka bisa melahir kan pemuda pemudi yang berkarakter yang menjadi harapan bangsa, pada inti nya gerakan Pramuka ini bisa menjadi benteng harapan Bangsa, tutur nya.


"Di tempat yang sama di lokasi perkemahan, dua peserta Pramuka yang bekerja di PT. RSUP Pulau burung Nurisa dan Danang, ia juga mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah dgn di ada kan nya Kemah besar perjusami dan palantikan pengurus majelis pembimbing ranting, kwartir ranting  dan dewan kerja ranting 04.02.14 pulau burung ini sangat lah menjadi kebanggaan kami Pramuka yang ada di Pulau burung ini, semoga dgn di Lantik nya pengurus Pramuka di ranting kec. Burung semakin maju dan berkembang serta bermampaat buat masyarakat yang ada di kec. Pulau burung, tutup Nurisa.


(Abdul Hadi)