Iklan VIP

Redaksi
Senin, 09 Oktober 2023, 14:37 WIB
Last Updated 2023-10-09T07:37:41Z

Diduga, Takut Ketahuan Istri Sah, Oknum Guru MTS Rela Sewa Hotel Seminggu Dua Kali..!!



MALANG, ClickindonesiaInfo.id- Mengaku ingin beristri lebih dari satu, seorang oknum Guru sekaligus sekertaris yayasan di MTS Mambaul ulum di Kabupaten Malang, Jawa timur. Dirinya rela bayar sewa hotel untuk kencan seminggu dua kali, selama sebelum mendapatkan ijin dari seorang istri sahnya. Hal itu disampaikannya ketika oknum Guru inisial "KR" ditemui diruangan kerjanya.

"Itu istri saya, tapi saya kan belum dapat ijin dari istri sah gitu mas, jadi sementara saya ajak ke situ mas (hotel,red),"Ujarnya. Senin, (09/10/2023) siang.


Bukan hanya itu saja, "KR" yang diketahui sudah bertahun - tahun sebagai seorang Guru (IPS) Ilmu Pengetahuan Sosial itu juga mengakui, jika "MTNH" janda muda wanita idamannya tersebut sudah dinikahi siri (nikah dibawah tangan/pernikahan yang tidak tercatat di kantor urusan agama "KUA").


"Saya sudah nikah sama dia mas (MTNH, red), tapi nikah siri masih,"Jlentrehnya.

Sementara, kronologi dari data informasi yang ada, "KR" bersama "MTNH" seorang wanita muda berstatus janda, check out dari salah satu hotel di kabupaten Malang tepatnya pada, Selasa 26 September 2023 dengan mengendarai mobil sedan warna merah, Nopol: N. 17XX LE. sekitar pukul: 14.58 Wib, menuju tempat parkir sepeda motor di Gondanglegi. 


Setelah sampai di tempat parkir Bachelor, "KR" keluar dari mobil yang kemudian mengambil motor "MTNH" jenis Honda Beat warna hitam putih, dengan nopol: N. 3421 EBZ. dan setelah itu keduanya berpisah menuju arah pulang ke rumahnya masing-masing.
Kontributor : Malang