Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 29 Oktober 2023, 18:42 WIB
Last Updated 2023-10-29T11:42:10Z

Amsakar Achmad Hadiri Hari Lahir FORSAB Batam ke 2

Clickindonesiainfo.id//Forum Sabahat (FORSAB) Batam rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 2 (dua) dengan berbagai kegiatan olahraga.

 

Acara tersebut digelar di Kantor Forsab Batam, tepatnya di Ruko Viktoria, Marina, Kecamatan Sekupang, Kota Batam pada Minggu (28/10/2023). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sekaligus menyampaikan sambutanyanya.



Turut hadir Ketua Umum FORSAB Iwan Kuswandi, Ketua Harian Rizal Hakim, Pembina Wahyudi, seluruh anggota FORSAB Kota Batam serta beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Sekupang.


Amsakar Achmad dalam sambutannya mengucapkan terima asih atas undangannya dan selamat hari lahir FORSAB Batam yang ke dua.


"Semoga seluruh anggota yangg hadir agar menjadikan FORSAB sebagai wadah silaturahmi yang erat rasa persaudaraannya dan semakin berkembang ke depan," ucap Wakil Walikota Batam yang sudah dua periode itu.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum FORSAB, Iwan Kuswandi mengatakan jika perayaan hari ulang tahun FORSAB bukan secara kebetulan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. 


Menurut Iwan Kuswandi, karena hari inilah yang pas untuk kita jadikan menjadi momentum agar kita semakin semangat seperti semangat anak muda pada umumnya.


"Kepada seluruh Pengurus dan Anggota FORSAB Batam agar semakin solid dan kompak sehingga forum ini menjadi teladan untuk semuanya," harap Ketua Umum FORSAB mengakhirinya.

(Red)