Iklan VIP

Minggu, 10 September 2023, 17:03 WIB
Last Updated 2023-09-10T10:33:18Z

TURNAMEN MINI SOCCER SERLINA GULTOM CUP I Resmi di buka di lapangan terbuka kelurahan Tanjung uma

Clickindonesiainfo.idTurnamen MINI SOCCER Serlina Gultom, SH Cup I telah di buka secara resmi oleh ibu Sarlina Gultom dgn memulai tendangan pertama nya dan di terus kan dgn pertandingan pertama antara club' Al-Mukminin vs Bizilaza di lapangan terbuka kelurahan Tanjung Uma, Minggu (10/09/2023).



"Dalam sambutan nya SERLINA GULTOM Caleg DPRD kota Batam dapil 1 lubuk Baja-batam Kota, Ia menyampai kan, bahwasanya, Turnamen Soccer Mini SERLINA GULTOM Cup, akan terus berlangsung di setiap tahun nya, walau nanti saat terpilih atau pun tidak terpilih, karena saya juga seorang olahragawan, ucap nya.




"Lanjut SERLINA GULTOM, saya berharap di turnamen ini, bisa menjadi ajang pencari bibit unggul olah raga dari segi olah raga bola kaki mini soccer yang kita ada kan turnamen yang kita buka bersama pada sore ini di lapangan tanjung Uma, dan saya sangat berharap kepada seluruh peserta turnamen ini, bisa menjaga sportivitas permainan ini, jelas nya.





Turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM Cup ini, di ikuti 15 Club yang ada di kelurahan Tanjung uma dan sekitar nya yang di mulai dari tgl 10 sampai 26 September.


(HadiGus/Red)