Iklan VIP

Redaksi
Senin, 25 September 2023, 13:32 WIB
Last Updated 2023-09-25T08:48:43Z
berkahClickindonesiaHaul yai hamid ke-42Pasuruanpedagang

Ngalap Berkah, Haul Mbah Hamid ke-42 Banjiri Alun-alun Kota Pasuruan


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Ratusan ribu manusia banjiri jantung Kota Pasuruan, dalam rangka meperingati Haul KH. Abdul Hamid ke-42 di Pondok Pesantren Salafiah Sepanjang jalan Jawa, Jalan Wachid Hasyim dan kawasan Alun-alun serta area Masjid Jami Al-Anwar pun penuh sesak, pada Senin, 25 September 2023. 
Dari pantauan Clickindonesiainfo.id di lokasi acara Ratusan ribu umat islam dan jamaah tumplek blek di area wisata religi alun alun kota madina yang di kenal dengan Payung madinah hari ini di padati manusia dalam rangka mengikuti acara yaitu haul yai hamid ke-42.
"Saya bersama rombongan keluarga setiap tahun hadir dalam rangka haul mbah hamid dan sekalian kita liburan sama keluarga menikmati pemandangan payung madinah," kata Nadifa asal winongan Pasuruan saat di lokasi acara

Di sisi lain pedagang merasa senang dan banyak berkah dengan adanya acara haul Yai Abdul Hamid ke -42 sekarang , banyaknya para pengunjung di tahun sekarang membuat mereka kualahan meladeni pembeli 

" ya alhamdulillah mas, sangking banyaknya orang sehingga dagangan kita laris manis dan kualahan meladeni, Barokah haul mbah hamid mas, ditahun ini" ujar salah satu pedagang es degan (gal/jar)