Iklan VIP

Senin, 11 September 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-09-11T08:48:53Z

KASAT RESNARKOBA POLRES BINTAN laksana kan KEGIATAN BAKTI SOSIAL KESEHATAN GRATIS DI POSKO KAMPUNG BEBAS NARKOBA DI DESA TELUK SASAH


Clickindonesiainfo.id-Satres Narkoba polres Bintan melaksanakan Kegiatan bakti sosial(Bansos) kesehatan gratis di posko kampung bebas Narkoba di desa teluk sasah Yang dilaksanakan pada Hari Senin 11 September 2023 Pkl09.00 WIB s/d selesai.



Pelaksanaan tersebut di lakukan Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Teluk Sasah, dgn Kegiatan Cek Kesehatan Gratis kepada Warga Taman Surya di Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Teluk Sasah.



"Kegiatan Cek kesehatan gratis tersebut yaitu melakukan, Cek Tensi,Cek Gula Darah, Cek Kolestrol, Cek asam Urat dan Pengecekan Penyakit Lainnya serta Pemberian Obat dan Vitamin secara Gratis.


"Hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H. (Kasat Res Narkoba Polres Bintan) berserta Anggota Satresnarkoba Polres Bintan, Camat SKL bk nona, Suhairry (Kades Teluk Sasah), Aipda Dedi Arnold ( Bhabinkamtibmas ), Dokkes Polres Bintan, Novie (Jasa Raharja), Warga Desa Teluk Sasah sebanyak 60 Orang.


Kegiatan selanjut nya di laksanakan Donor Darah Pada tanggal 18 September 2023 di Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Teluk Sasah.

“Kegiatan bakti sosiankesehatan ini ada lah salah upaya polri dekat & peduli dg kesehatan bagi masyarakat karena di polri /khusus polres bintan ada sidokes/klinik kesehatan dan merupakan juga salah satu Rengiat (Rencana kegiatan) kampung tangguh bebas narkoba polres /kab,bintan di desa TL.sasah kec sri kuala lobam” ujar kasat Resnarkoba Bintan tersebut.


Lanjut nya, allhamdulilah masyarakat antusias dan sangat memerlukan pelayanan kesehatan ini, dan kami pada senin tgl, 18 sept 2023, di posko ini akan kita lanjut bakkes 2 yaitu kegiatan donor darah , “ kita juga di dukung dari jasa harja dan pmi, tutup nya.

(HadiGus/Red)