Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 03 September 2023, 18:16 WIB
Last Updated 2023-09-03T11:17:33Z
GajahbendoHUTRI ke -78JalansehatPasuruan

Guyub Rukun Ribuan Warga Gajahbendo Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke-78


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id || Masih momentum peringati HUT RI Ke-78, warga Desa Gajahbendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, tumpah ruah berbondong-bondong semangat ikuti jalan sehat yang di gelar oleh Pemerintah Desa setempat. Minggu, (03/09/2023)

Lanjut start jalan diawali rute dari lokasi kolam pancing Dusun Gragal hingga mengitari desa Gajahbendo dan finish kembali di lokasi semula. Nampak antusias warga berdandan sporty sambut keceriaan, “siapa tahu nanti nyantol undian hadiah utama” terang salah satu peserta memborong tiket.
Teguh Suharto, selaku Kepala Desa membeberkan, kegiatan jalan sehat di ikuti kurang lebih 5000 peserta dan memang sudah kita rencanakan dari awal, dengan tujuan memberikan semangat kaum muda bergotong royong memeriahkan HUT RI Ke-78.

"Meskipun pelaksanaanya baru bisa terlaksana di awal september ini, namun tidak mematahkan semangat warga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ada banyak hadiah dan doorpize tentunya, dan terima kasih atas sumbangsih dari berbagai pihak yang mensuport hingga kegiatan ini mencapai kesuksesan,"terangnya.

“Tentu selain memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, saya sangat bangga sekali spirit warga bersatu-padu guyub rukun ikuti jalan sehat”. Nilai persatuan menjadi pilar utama menjalin tata kehidupan bermasyarakat nan harmonis," ujar Teguh selaku Kepala Desa.

Ia mengatakan, ini merupakan rangkaian puncak dari sekian kegiatan-kegiatan di bulan agustus. “ Terima kasih kepada seluruh warga atas segala upaya dan kebersamaan dalam menyemarakkan desa kita tercinta, kegiatan jalan sehat ini semakin meriah dengan alunan hiburan musik sound keliling," tutupnya. (said)