Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 10 September 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-09-10T09:12:31Z

Acara Pelantikan DPW ALFI / ILFA Kepulauan Riau dan DPC kota Batam dari Periode 2023-2028 di Hotel Pasifik.



Batam, Clickindonesiainfo.id |  Pelantikan Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) di Hotel Pasific Palace lantai 9, di Jl Duyung, Sungai Jodoh, kota Batam yang sebelumnya bahwa ALFI lahir sejak 25 Juli 1989  yang bergerak di bidang logistik berstandar internasional cukup ramai dan meriah karena dihadiri oleh beberapa lapisan masyarakat dan pemerintah. Sabtu, 9/09/2023 sekira pukul 13.00 wib siang hari sampai selesai.

Dalam acara tersebut turut hadir Walikota Batam sekaligus sebagai kepala BP Batam Muhammad Rudi S.E,M.M, Ketua Organisasi PPM Kepri Safrizal Ganti Sitorus (Ucok Cantik), ketua PPM Kota Batam Putra Caisar Odang, Ketum PWMOI dan beberapa organisasi lainnya, beberapa anggota DPRD kota Batam Kepri. 

Pemuda Panca Marga Kota Batam dan Kepri mendukung segala kegiatan ALFI yang ada di kota Batam dan seluruh Indonesia.

Pelantikan Pengurus ALFI tingkat DPC dan DPW tersebut dilantik langsung oleh Bapak Teguh Siswanto Sekretariat Jenderal DPP.

Arnold Ahmad ketua panitia ALFI mengucapkan seribu terimakasih kepada para hadirin yang turut serta menyukseskan acara pelantikan pengurus ALFI hari ini.

Sunadi , ketua ALFI DPW Kepri mengatakan kepada semua yang hadir, 
"Terimakasih atas kehadirannya, semoga Asosiasi ini terus berkembang, terus maju seperti di tempat lain,
Peningkatan SDM dan menciptakan suatu lapangan kerja akan terus kita koordinasikan," ucapnya.

Akbar Djohan Sekum ALFI DPP juga mengatakan bahwa pertumbuhan Ekonomi di Batam- Kepri merupakan perkembangan yang sangat pesat, sehingga ALFI menjadi jembatan utama di masyarakat dan pemerintah. Harapannya semoga pengurus DPW dan DPC ALFI Batam kiranya Pengurus menjalanin tugas dengan keikhlasan dan sukarela. 

Maradonal atau biasa di sapa Apin Ketua DPC ALFI sekaligus sebagai anggota Kehormatan PPM menyampaikan hal senada bahwa dengan adanya pengurus ALFI DPC kota Batam akan terus menjaga Marwah asosiasi antara lembaga pemerintah dan pelaku usaha. Tidak tertutup kemungkinan untuk menerima segala masukan, arahan dan kritikan dalam menyongsong dan meningkatkan perekonomian di era baru.

Kepala BP Batam, Muh. Rudi SE,M.M, dalam sambutannya mengatakan akan bangun infrastruktur, Bandahara Hang Nadim  dijadikan Logistik internasional.  Untuk infrastruktur jalan di bangun 5 lajur kiri, 5 lajur kanan, agar tidak ada kemacetan. Dikatakannya bahwa jalan tersebut akan selesai diperkirakan tahun 2029. 

"Bandara, Jalan, Pelabuhan dan Rumah Sakit harus berstandar Internasional," ucap Rudi.

Kepada Media, Maradonal atau Apin juga  sebagai Anggota  kehormatan PPM Prov kepri, ketua PPM Kota Batam kota Putra Caisar Odang.

Ketua PPM Kepri Ucok Cantik Atau Safrizal Ganti Sitorus mendukung segala kegiatan ALFI, baik dari tingkat DPC, DPW sampai ke DPP.

Dalam acara tersebut, di meriahkan oleh beberapa tarian seperti Sanggar Tari Duta Berstandar internasional, Hiburan Band, juga penyerahan cendra mata.

Reporter: 
(Darman/Red)