Iklan VIP

Sabtu, 30 September 2023, 11:34 WIB
Last Updated 2023-09-30T11:52:54Z

Merajut kebersamaan menuju perubahan bersama caleg partai Golkar dapil I Kota Batam Bapak Ahmad Arifin S, Sos

Wartawan : Abdul Hadi




Klickindonesiainfo.id//Batam-Bapak Ahmad Arifin S,Sos adalah seorang pengusaha muda yang ada di kota Batam, beliau bertekad maju sebagai calon legislatif DPRD kota Batam di daerah pemilihan 1 di kec. lubuk Baja - Batam kota periode 2024-2029 dari partai Golkar dgn nomor urut 11, Minggu (29/09/2023). 


Dgn majunya Bapak Ahmad Arifin S,sos semakin memeriahkan kompetisi percalegan di kota Batam khusus nya di dapil I kec. Lubuk Baja - Batam kota.


Saat awak media menghubungi Bapak Ahmad Arifin,S.Sos melalui telp whatsafnnya, Ia mengatakan ,"Alhamdulillah Tahun ini kita dipercaya oleh DPD partai Golkar kota Batam untuk maju sebagai calon legislatif DPRD kota Batam di daerah pemilihan 1 di kec. Lubuk Baja - Batam kota, dan dari itu saya sangat berharap dukungan serta do'a kpd seluruh teman-teman, saudara serta para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh muda untuk keberlangsungan proses pencalon sebagai Anggota DPRD kota Batam di dapil 1 kec. Lubuk Baja - Batam kota, jelas nya.


Lebih lanjut Bapak Ahmad Arifin,S.Sos mengatakan, InsyaAllah kita sudah menyiap kan beberapa program pencalegan saya dan siap berjuang bersama masyarakat dgn tema MERAJUT KEBERSAMAAN MENUJU PERUBAHAN, tutup nya.