Iklan VIP

Minggu, 27 Agustus 2023, 16:29 WIB
Last Updated 2023-08-27T09:29:00Z

Keluarga besar Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian bersama relawan, sore ini memberi kan bansos kpd masyarakat kampung pisang

Klickindonesiainfo.id//Batam-pada hari Minggu tepat nya jam 15.00 Wib, keluarga Basar ketua dan Relawan  Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian  memberi kan bantuan sosial (Bansos) di RW 07 kampung pisang, kelurahan Baloi indah, kecamatan lubuk Baja kota Batam.


Yang mana pemberian Bansos tersebut berjumlah 300 lebih kopon yang di beri kan kepada masyarakat RW 07 kampung pisang tersebut.

"Masyarakat kampung pisang sangat berterima kasih atas apa yang di beri kan oleh Relawan Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian tersebut, ucap salah seorang warga yang tidak mau di sebut kan nama nya.


"Di tempat pelaksanaan bansos, ketua Relawan Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian, Bapak Budi, ia mengatakan kpd awak media," kita dari Keluarga besar Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian bersama relawan, sore ini memberi kan bansos kpd masyarakat kampung pisang, yang mana bansos tersebut kami lakukan setiap bulan di tempat yang berbeda dan semoga dgn apa yang kami beri kan ini bisa bermampaat buat masyarakat kampung pisang serta menjadi jalinan silaturahmi antara kami relawan Vihara bodhi marga RM. TIAN HUI Vegetarian bersama masyarakat kampung pisang ini, tutup nya dgn singkat.


(HadiGus)