Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 08 Agustus 2023, 19:10 WIB
Last Updated 2023-08-08T12:11:24Z

Kadisang Lantamal V, Pimpin Upacara Penaikan Bendera




Surabaya, Clickindonesiainfo.id -  
Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Letkol Laut (T) Sugeng memimpin upacara penaikan bendera sekaligus mengingatkan dan memberikan masukan serta penekanan positif yang membangun di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (07/08/2023).

Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan rutin setiap hari senin tersebut bertujuan untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Lantamal V. Selain itu juga untuk mengenang jasa para pahlawan dan juga menghormati Sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi Prajurit dan PNS Lantamal V.

Dalam arahannya Kadisang Lantamal V menyampaikan dua hal yang harus dipedomani oleh prajurit dan PNS Lantamal V yakni bahwa tahun ini adalah merupakan tahun politik dimana kita sebagai Prajurit TNI yang notabene abdi negara harus selalu menjaga netralitas TNI dan juga mengingatkan serta menekankan kepada keluarga besar lantamal V untuk selalu berbuat bijak dalam bermedia sosial.

Turut hadir dalam upacara penaikan bendera para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Lantamal V.(arri)