Iklan VIP

Minggu, 06 Agustus 2023, 11:20 WIB
Last Updated 2023-08-06T04:20:29Z

Cipkon Polsek Batu Ampar Menjaga Situasi kondusif Wilayah Polsek Batu Ampar


*Minggu, 06.08. 2023* 



Polresta Barelang - Polsek Batu Ampar Sabtu tanggal 05.08. 2023 sekitar pukul 22.00 wib dilaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan ,wilayah hukum Polsek Batu Ampar.


Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 7 orang personil yang dipimpin oleh Pilket Pawas Kapos subsektor Sei jodoh Polsek Batu Ampar Aipda Icuk,dengan cara mobailing/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar , antisipasi balap liar ,.dan keramaian berkumpulnya masyarakat ,setiap malam minggu di lampu merah sp the Hill di jalan depan bank Panin sering dijadikan tempat tongkrongan dan arena balap liar roda 2 oleh anak-anak muda, untuk itu personil Polsek batu ampar melaksanakan antisipasi dan monitoring hal tersebut,.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipta kondisi rutin skala besar malam minggu adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar ,malam Minggu /weekend banyak masyarakat di luar rumah untuk itu kita memberikan rasa aman sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Kegiatan-kegiatan  pencegahan tindak kejahatan atau mengganggu aktivitas publik terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap Kapolsek.


Sekitar pukul 02.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 


(Abdul Hadi)