Iklan VIP

Minggu, 30 Juli 2023, 18:55 WIB
Last Updated 2023-07-30T12:05:36Z

Turnamen catur SUHADI CUP kota Batam Segera di Buka dgn di ikuti Ratusan peserta

Batam, klickindonesiainfo.id – Turnamen Catur SUHADI CUP Kota Batam akan
Segera di Buka Pada tanggal 5-6 Agustus 2023 Yang berlansung di- HI TEST ARENA Yang akan di ikuti oleh sebanyak 100 Pecatur di kota Batam.

pecatur terbaik yang ada dikota Batam, dan tiga Master Nasional (MN) dikatakan Ketua Panitia Arman Waigitang yang di dampingi Efendi, sekretaris, juminto Dasril, Sudarmaji, Dasril,ST Kepada awak media di Cafe Lestari cornel Nagoya kota Batam pada Sore minggu tanggal 30/7-2023.



“Ketua panitia Bapak Armgan Waigitang, menyampai kan,” bahwa Pendattaran Turnaman Catur SUHADI CUP telahh Di buka Pendatarannya untuk Peserta dari tgl 1-30 juli 2023,
Alhamdulillah 10 hari di buka, seratus Peserta
Resmi meendaftar kan diri ikut dalam ternamen catur SUHADI CUP, Pungkas nya.


“Lanjut ketua panitia Sehingga pada tanggal 10 juli 2023, kami panitia sudah menutup Pendaftaran bagi peserta, dikarna kan sudah memenuhi Qouta, sesuai dengan yang sudah ditargetkan oleh Penitia untuk seratus Peserta, jelas Arman Waigitang.

“Masih ketua panitia Bapak Arman Waigitang, Saya atas nama panitia, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada Pecatur kota Batam-kepri, yang belum terakomudir, mudah- mudahan utk kedepan nya bisa ikut diturnanen catur SUHADI CUP ditahun Berikut nya, jelas nya.

“Lanjut ketua panitia Arman Waigitang, kami panitia turnamen catur SUHADI CUP, sangat mengapresiasi terhadap sosok Bapak H.SUHADI ST, Sosok muda yang sangat Peduli di Dunia olah raga dikepri khusus kota Batam, Tutur nya.

“Bapak H.SUHADI, ST, Beliau adalah salah satu Caleg dari Partai Nasdem untuk DPRD Kepri dari dapil IV.
Yang meliputi Batam kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar, kami berharap dgn di ada kan nya Turnamen Catur SUHADI CUPini, bisa berjalan lancar dan Sukses Serta mampu membangkit kan gairah olah Raga Catur diPropinsi Kepulauan Riau, tutup nya.(Abdul Hadi/Gusdur)