Iklan VIP

Minggu, 23 Juli 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-07-23T12:04:47Z

Silahturahmi Dan Pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kepulauan Riau

 

Clickindonesiainfo.id - Silaturahmi dan pelantikan  pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar  (KBB)  Provinsi Kepulauan Riau oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad,SE,MM Bersama Gubernur Kalimantan Selaku Ketum  Pengurus pusat (KBB) SA Dunia H,Sahbiri Noor Melantik Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) provinsi kepri Pada hari Minggu 23/07/2023 di Hotel Planet Holiday.


"Dalam acara itu, dihadiri ratusan  masyarakat Batam-kepri asal berbagai daerah Banjar sampai dengan para pejabat Banjar yang di Lantik dan  ketua umum PP (KBB) SA Dunia Bapak H. Sabirin Noor. 


“Melalui (KBB) provinsi kepri, saya mengajak masyarakat Batam asal Banjar  untuk sama sama menjaga kekompakan dan membangun daerah baik di dalam maupun di luar ,” ucap pak H. Ansar Ahmad SE, MM.


Pak gubernur H. Ansar Ahmad,SE,MM. mengatakan, kekompakan yang sudah terwujud, menjadi wadah modal  penting dalam  pembangunan Batam dan pergerakan anak Banjar untuk maju di provinsi kepri ini.



“Untuk itu, jaga Batam tetap aman dan kondusif.Dan kami butuh dukungan dari semua masyarakat Batam, tak terkecuali dari (KBB) Batam,” katanya.


“Pembangunan ini memberikan dampak positif bagi perputaran ekonomi Batam dan meningkatkan investasi serta kesejahteraan masyarakat,” katanya.


Untuk itu, H.ansar Ahmad SE,MM. mengajak masyarakat Batam adanya pembentukan Banjar ini semakin maju dan semakin mengwujudkan memanfaatkan hasil pembangunan yang ada di kota batam Ia optimistis, warga Batam asal Banjar  bisa berperan dalam menggerakkan ekonomi bersama-sama.


Di akhir sambutan, H.ansar Ahmad,SE,MM. mengucapkan selamat bagi pengurus KBB Kota Batam dan juga atas suksesnya penyelenggaraan  2023.


Adapun kata sambutan dari ketua umum (KBB) kepri oleh bapak H.Pebrilian Razak,SE,M.Si. mengatakan melalu pelantikan ini mari kita majukan bersama sama provinsi Kepri ini dan khusunya kota Batam ini baik dalam ekonomi pariwisata dan semakin solid untuk warga Banjar selalu bergandengan tangan untuk memajukan Banjar Ucapnya".


(Abdul Hadi)