Iklan VIP

Senin, 24 Juli 2023, 10:30 WIB
Last Updated 2023-07-24T03:30:36Z

Paska pelantikan Pengurus wilayah KBB-KEPRI 23/07/2023 di hotel planet holiday..

Klickindonesia.id//Kepri-Ucapan syukur patut kita panjatkan Kepada Allah SWT, di mana pelaksanaan Pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Kepri berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan tanggal yang sudah di tentukan.




"Tabrizon, ST Sekretaris Umum KBB Kota Batam yang juga terlibat sebagai panitia pelantikan mengatakan ke awak media bahwasanya Pelantikan PW KBB Kepri ini sudah lama di tunggu-tunggu oleh semua pengurusnya. Alhamdulillah pada hari ini ahad tanggal 23 juli 2023 dapat kita saksikan prosesi pelantikannya langsung di lantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bpk. DR. (HC). H. Syahbirin Noor, S.Sos., SH. Selaku Ketua Umum Pengurus Pusat KBB Sedunia dan Surat Keputusan Pengurus di bacakan langsung oleh Sekretaris Umum PP KBB Bpk. Dr. Taufik Arbain, M.Si

"H. Asmadi penasehat KBB-Kepri yang telah di Lantik oleh Ketum KBB H. Syahbirin Noor, ia menyampai kan kpd awak media, saya merasa terharu dan bangga serta bahagia dgn apa yang saya lihat pada hari pelantikan KBB-kepri, begitu antusias nya masyarakat Banjar yang hadir dari penjuru kabupaten /kota yang ada di provinsi kepri ini, ini satu tanda bahwasa nya masyarakat Banjar sangat berharap kpd pengurus yang  sudah di Lantik ( tepung tawari) akan segera melaksana kan kenerja program serta menjalin silaturahmi kpd masyarakat Banjar yang ada di Kepri ini, tutur nya.

pelantikan PW KBB-Kepri di hadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Bpk. H. Anshar Ahmad, S E, M.M mantan Gubernur 2014-2019 Bpk. Nurdin Basirun, Senator RI Dapil Kepri Bpk. H. Ria Saptarika, Wawoko Batam Bpk. Amsakar, Tokoh-tokoh masyarakat banjar Kepri dan Batam, paguyuban-paguyuban yang ada di kota Batam. Yang sungguh luar biasanya pembacaan ayat suci al quran oleh KH. Muammar ZA Qori International yang melantunkan ayat demi ayat  yang mengetarkan jiwa yang mendengarkannya.


Sekjen PD KBB kota Batam yang juga panitia pelantikan Tabrizon, ST melanjut kan perkataan nya, antusias warga Batam keturunan banjar yang menghadiri undangan panitia sungguh luar biasa di mana panitia menyiapkan kursi 600 penuh terisi dan panitia menyiapkan penambahan kursi 400 juga penuh terisi, jika di total yang hadir bubuhan banjar kita ini di perkirakan 1.000  sampai 1.200 orang. Selesai prosesi pelantikan dan pertukaran cendramata dari Gubernur Kalsel ke Gubernur Kepri di lanjutkan kata sambutan-sambutan oleh Gubernur dua Provinsi yang sungguh luar biasa semangat kedua Pimpinan ini memberikan kata sambutannya yang saling memuji satu  sama lainnya.


Suasana penuh ke akraban dan bahagia menyelimuti seisi ruangan, acara semakin semarak dengan penampilan kesenian Rumpun Dayak Banjar (RDB) Batam dan juga madihin yang langsung di datangkan dari Kalimantan Selatan ujur Tabrizon, ST.


"Lanjut nya, Mewakili panitia pelantikan yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk menyukseskan acara ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih Kepada saluruh keluarga KBB yang sudah bahadir, mohon maaf kami panitia jika ada kekurangan sana sini, tiada gading yang tak retak, kesempurnaan hanya milik Allah semata. Semoga urang banjar yang ada di Kepri dan Batam selalu barakatan pungkas Tabrizon, ST. Sekum KBB Batam yang saat ini beraktifitas di Tanjung Pinang.


Bergerak, Banjar Menjemput Dunia.


Penerbit : media online klickindinesiainfo


(Abdul Hadi)