Iklan VIP

Senin, 31 Juli 2023, 10:45 WIB
Last Updated 2023-07-31T03:45:00Z

NINJA OWNER BATAM (NOB) TOURING PULAU BINTAN

 

Klickindonesiainfo.id//Komunitas Motor Ninja 250 cc yang tergabung dalam Ninja Owner Batam atau di kenal dengan NOB,  melaksanakan aktifitas kelender tahunan dengan touring ke TanjungPinang. Semangat member NOB yang luar biasa sudah berkumpul di dermaga penyemberang roro Punggur ke Tg. Uban sudah terlihat sejak matahari memunculkan sinarnya ke permukaan bumi, jam 6 pagi semua member NOB yang mengikuti agenda touring ini sudah memakirkan motornya di line pertama keberangkatan.




"Tabrizon ex Bendum NOB dan saat ini masih aktif sebagai member menyampaikan ke awak media 86.com melalui telpon selulernya, dimana kegiatan touring ini adalah agenda rutin 2 (dua) kali setahun di adakan tetapi untuk touring gabungan sering di lakukan.


Ketua NOB bro Evan pada saat briefing menyampaikan tujuan dari touring ini bukan untuk kebut-kebutan dan showoff, tapi lebih kepada mengasah skill mengendarai motor yang ber cc besar dan tentunya factor safety riding number one.




"Touring kali ini berkonsep menjelajahi jalanan yang ada di pulau bintan mulai dari Tg. Uban - Lagoi - Trikora - Kijang - Dompak - Tg. Pinang, setelah menjajal aspal pulau bintan dari pagi hingga sore member NOB beristirahat di salah satu hotel yang ada di batu 10, kemudian  malamnya member NOB dinner di Warkop Legend Mak Coy yang di sambut hangat oleh ownernya Bro Edy, di sela-sela dinner member NOB sambil dengarkan musik dan lagu-lagu yang di nyanyikan oleh pengujung. Sebelum balik ke hotel untuk beristirahat salah satu member NOB berkesempatan melantunkan suara emasnya, dan semua member berjoget bergembira bersama pengunjung lainnya pungkas tabrizon.


Salam satu aspal

NOB Pelopor Keselamatan Jalan Raya.


(Abdul Hadi)