Iklan VIP

Minggu, 23 Juli 2023, 20:32 WIB
Last Updated 2023-07-23T13:32:13Z

Keluarga besar Kerukunan Keluarga Banjar Karimun, Mengucap kan Selamat Dan Sukses Atas di Lantik nya PW KBB -Kepri

Klickindinesia//Batam - Silaturahmi dan Pelantikan  Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar  (KBB)  Provinsi Kepulauan Riau oleh  Gubernur Kalimantan Selatan dan juga Selaku KETUA UMUM PP KBB SADUNIA, Bapak  Dr. H. SAHBIRIN NOOR, S. Sos. MH,  dan di Hadiri oleh Gubernur Kepri Bapak H. ANSAR AHMAD, SE. MM, Melantik Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Prov. Kepri Pada hari Minggu 23/07/2023 di Hotel Planet Holiday.


"Ketua Umum Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun FELLY EKA SAPUTRA, S.IKom, Mengucapkan "Selamat dan Sukses Kepada Ketua Umum   PW KBB Provinsi Kepri Bapak H. PEBRIALIN RAZAK, SE. MSi Beserta Pengurus lainnya yg dilantik hari ini oleh KETUM PP KBB SADUNIA, Bpk Dr. H. SAHBIRIN NOOR, S.Sos.MH. yang jg akrab di pangiil PAMAN BIRIN.



Dalam acara itu, dihadiri Ratusan  Warga Banjar yg tinggal di Batam dan jg dari beberapa Kabupaten Kota se Kepri Serta turut Hadir para Undangan dari berbagai Ketua Paguyuban, Ormas dan OKP se Kota Batam.



Dalam Acara Pelantikan Hari ini juga Hadir Bpk Ir. RIA SAPTARIKA, M.Eng. Anggota DPD RI DAPIL KEPRI yg juga Selaku Dewan Pembina PW KBB KEPRI.

Kami keluarga Besar kerukunan Keluarga Banjar kan tanjung balai Karimun, dgn ini mengucap kan :

"SELAMAT DAN SUKSES ATAS DI LANTIK NYA PENGURUS KBB-KEPRI"


HARAM MANYARAH WAJAK SAMPAI KAPUTING


"BANJAR BERGERAK MENJEMPUT DUNIA"


Penerbit :

(REDAKSI CLICKINDONESIAINFO)