Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 18 Juli 2023, 22:55 WIB
Last Updated 2023-07-18T15:56:20Z

AKP Trifonia Situmorang Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Kota Pasuruan


Polresta Pasuruan, Clickindonesiainfo.id – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota bertempat di aula Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Selasa (18/7/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, secara resmi menyerahkan jabatan Kasat Lantas kepada pejabat yang baru ditunjuk, AKP Trifonia Situmorang S.I.K., M.Si. Sertijab ini dilakukan dalam rangka memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kinerja di bidang lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, menyampaikan, sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Pasuruan Kota. untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan. Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil.” Pungkasnya.

Diharapkan dengan sertijab ini, Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efektif dan efisien, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas.

Semoga tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan keamanan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.(jok/zen)