Iklan VIP

Jumat, 09 Juni 2023, 22:12 WIB
Last Updated 2023-06-09T15:12:48Z

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Tanjungpinang Serentak Tanam 500 Bibit Mangrov

 



Clickindonesiainfo.id//kepulauan Riau, Tanjungpinang  - Dalam Rangka menyambut "Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023" Polresta Tanjungpinang menggelar Penanaman Bibit Mangrove secara serentak, kegiatan itu tepatnya pada hari Jum'at pagi pukul 08.00 Wib  09-juni-2023 bertempat di pantai Rimba Jaya Kelurahan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota tanjung pinang Kepulauan Riau.


Hadir dalam kesempatan itu Kapolresta Tanjungpinang Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.SI, Wakapolres AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K, M.SI, Kabagren Polresta  Kompol Afdal, Kasat Polair AKP Akmal, Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman SH, Danramil 01 Kapten H. Putra, Camat Tanjungpinang Barat  Haposan Siregar, Lurah kemboja Ibu Syaryati, Forum FKTW berjumlah 20 orang.



Kapolresta Tanjungpinang mengatakan, Kegiatan diprakarsai oleh Kapolri dan dilaksanakan oleh seluruh Kapolda dan Kapolres di seluruh Indonesia, adapun titik Pelaksanaannya  serentak berada di Pantai Rimbajaya Tanjungpinang Barat, ucap Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.SI.


Dalam kegiatan itu kami menyediakan sebanyak 500 bibit pohon mangrove serta  memberikan  triger kepada unsur pimpinan daerah lainnya,  agar bersama sama menjaga dan melindungi pantai kita dari bahaya erupsi di Pinggir Pantai, kata  Kapolresta Tanjungpinang.(Abdul Hadi)