Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 09 Juni 2023, 19:59 WIB
Last Updated 2023-06-09T12:59:33Z

Pj.Bupati Kampar Muhammad firdaus Beri Tindakan Keras Tentang Sobeknya Bendera Merah Putih


Kampar, Clickindonesiainfo.id - Sebuah bendera Merah Putih yang telah kusam dan sobek terlihat tetap terpasang di depan Pemerintah Kabupaten Kampar, tepatnya di kantor UPT Dinas Perhubungan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Jum,at siang (9/6).

Kondisi masih terpasangnya bendera sobek dan kusam di depan kantor UPT Dinas Perhubungan Begitu juga di terminal Tipe A Bangkinang Riau di jalan M Yamin, Bangkinang Kota juga ditemukan bendera robek yang juga termakan usia. Robeknya bendera yang terpasang di terminal Tipe A, tidak separah di UPT Dinas Perhubungan Kecamatan Tapung.

Adanya hal tersebut Pj Bupati Kampar Muhammad firdaus, telah langsung ambil tindakan, Ia langsung memanggil para stafnya dan langsung memberikan teguran keras kepada staf Pemerintahan,"teguran ini tidak main-main,"ujarnya kepada beberapa awak media.

Selain itu Muhammad firdaus tersebut sempat memberikan ucapan ribuan terimakasih kepada semua awak media yang telah memberikan informasi kepadanya

" Saya ucapkan beribu terimakasih kepada semua rekan media yang telah memberikan saya ke sadaran, untuk langkah ke depannya saya akan cek sitiap kantor secara mendadak," ujarnya (ade/tim)