Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2023, 09:08 WIB
Last Updated 2023-06-30T02:09:51Z

Manfaatkan Layanan Digital Pelindo Regional 3 Jamin Layanan Prima 24/7 Selama Libur Panjang Idul Adha


SURABAYA, Clickindonesiainfo.id – Libur panjang Idul Adha menjadikan sebagian aktivitas ekonomi disejumlah sektor menurun, namun tidak di sisi layanan logistik Pelindo,   perusahaan penyedia layanan pelabuhan yaitu Pelindo Regional 3 ini menjamin layanan operasional pelabuhan prima 24/7 selama libur panjang Idul Adha. 

Pelindo Regional 3 menegaskan pihaknya sudah memiliki layanan digital bagi operasional dan pelanggan yang aktif setiap saat guna menjamin para pelanggan akan merasakan kemudahan akses dan kenyamanan dalam mengelola kegiatan logistik mereka.

Regional Head 3 Pelindo, Ardhy Wahyu Basuki mengatakan Pelindo Regional 3 telah secara konsisten berupaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. 

Melalui integrasi teknologi terbaru, pihaknya berupaya menghadirkan layanan digital yang inovatif dan memberikan solusi yang cepat dan andal bagi para pelanggan. Upaya tersebut memberikan jaminan layanan prima yang tak terputus selama libur panjang Idul Adha.

Beberapa layanan digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna jasa diantarany adalah Single Portal Integrated Billing System (IBS), E-Regristation, E-Booking, E-Tracking, E-Payment, E-Invoice, E-Billing dan E-Care.

“Dengan layanan digital kami, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi penting tanpa harus terikat oleh batasan waktu dan tempat,”  terang Ardhy.

Ardhy menambahkan Layanan digital kami tersedia setiap saat, termasuk selama libur panjang Idul Adha. Pelanggan dapat melakukan transaksi, melacak status pengiriman, dan memperoleh informasi terkini kapan pun mereka butuhkan, tanpa tergantung pada jam kerja kantor.

Sementara dari sisi internal operational, Pelindo juga telah memiliki Port Operation Command Center atau POCC. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam kegiatan kepelabuhan demi kenyamanan para mitra bisnis seiring semakin meningkatnya aktivitas kapal dan bongkar muat barang di sejumlah pelabuhan yang dikelolanya.

“Jadi baik kegiatan operasional dan layanan pelanggan kami semua sudah kami upayakan digitalisasi sehingga menghadirkan layanan prima 24/7 menjadi kewajiban bagi kami,” tandas Ardhy Wahyu Basuki.

Pelindo Regional 3 juga mengundang para pelanggan dan mitra bisnisnya untuk memanfaatkan layanan digital selama libur panjang Idul Adha. Pihaknya menjamin Pelindo Regional 3, akan mewujudkan kegiatan logistik kepada mitra yang terpercaya dan mengandalkan layanan prima 24/7. (ari)