Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 11 Juni 2023, 00:54 WIB
Last Updated 2023-06-10T17:54:57Z

Diduga Kepala dinas PUPR Kota dan Provinsi Tidak Mampu Memperbaiki Jalan Yang Bergelombang


Pekanbaru, Clickindonesiainfo.id - Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru maupun Provinsi diduga tidak mampu untuk memperbaiki jalan berlobang, pasalnya dimana-mana jalan masih banyak yang rusak.Sabtu, (10/06/2023)

Sangat miris dan sangat di sayangkan sekali Kepala Dinas PUPR Kota maupun Provinsi enggan menoleh sehingga tidak ada niat untuk memperbaiki jalan berlobang tersebut.

Dari pantauan awak media, ada beberapa jalan yang berlubang seperti di Jalan Kartama, yang tepatnya di jalan Inpres, jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk akses masyarakat, sehingga banyak masyarakat yang menjadi korban laka di karenakan jalan rusak parah.

Selain itu tidak hanya di jalan Kartama saja jalan yang rusak, di Swakarya termasuk titik terparah. Minggu yang lalu sempat di perbaiki oleh Dinas PUPR Kota sudah rusak lagi hanya bertahan sebentar, entah kualitas yang kurang baik atau terkesan asal - asalan

Di lokasi, tim investigasi Cii, sebelumnya Jalan Swakarya di perbaiki mencoba mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada para pekerja di lokasi proyek tersebut, bahwa mereka mengaku kita di perintahkan seperti itu

" kita di perintah mengerjakan seperti itu," ujar pekerja kepada awak media (ade/tim)