Iklan VIP

Redaksi
Senin, 08 Mei 2023, 20:12 WIB
Last Updated 2023-05-08T13:13:30Z

SEMMI Gresik Apresiasi Kegiatan Rutan Kelas IIB Gresik

Foto : Pelatihan mengelas bagi WBP di Rutan Kelas IIB Gresik


GRESIK, Clickindonesiainfo.id - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik melaksanakan senam pagi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Gresik dengan tujuan kegiatan untuk memberikan ruang bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Gresik agar mereka tetap bisa mendapatkan kesehatan serta kebugaran tubuh.

Ketua Umum SEMMI Gresik, Achmad Yoga Prasetiya mengapresiasi kegiatan di Rumah Tahanan Kelas IIB Gresik

“Agenda senam pagi yang dicetuskan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Gresik adalah hal yang positif untuk warga binaan pemasyarakatan kami SEMMI Gresik meng-apresiasi kegiatan tersebut dan kami pun akan membuat agenda yang sama untuk para kader SEMMI Gresik,” ujar Yoga. Senin, (08/5/2023).

SEMMI Gresik turut memantau kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh Rumah Tahanan Kelas IIB dan meng-inspirasi generasi muda

“Selain dari kegiatan senam pagi, kami pun ikut memantau kegiatan yang lain yaitu Pelatihan Mengelas hal ini kan bermanfaat untuk para warga binaan pemasyarakatan dan kegiatan tersebut turut membantu pemerintah Indonesia untuk menciptakan SDM unggul sehingga menginspirasi kami sebagai generasi muda,” jelas dia.

SEMMI Gresik berharap hal-hal positif yang dibuat oleh Rumah Tahanan Negara Kelas IIB dilakukan secara berkala dan dikembangkan

“Kegaiatan yang dibuat oleh Rumah Tahanan Negara Kelas IIB diharapkan dipertahankan dan diselenggarakan secara berkala serta dikembangkan karena akan berdampak besar bagi warga binaan pemasyarakatan bahkan berdampak besar untuk Indonesia yang lebih maju,” tutupnya. (ari)