Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 15 April 2023, 00:48 WIB
Last Updated 2023-04-14T17:48:21Z

Wali Kota Dumai Didampingi Istri Santuni Anak Panti Asuhan se-Kota Dumai

Dumai,Clickindonesisinfo.id-Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbuat kebaikan demi meraih keberkahan, salah satunya dengan membantu sesama. Pada momen ini kita dianjurkan untuk merangkul dan membantu anak-anak yatim dan piatu.

Pada Ramadhan hari ke-24 ini, Wali Kota Dumai H. Paisal didampingi Istri, Hj. Leni Ramaini melaksanakan acara silaturahmi bersama 499 Anak Yatim Piatu dari 11 Panti Asuhan se-Kota Dumai.

Ratusan anak yatim dan piatu didatangkan Paisal di kediamannya dengan mengunakan 3 unit bus, pada hari Jumat (14/4/2023).

Acara silaturahmi diawali orang nomor satu Dumai dan istri dengan menyerahkan santunan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir. Tak hanya itu, H. Paisal turut menyerahkan bantuan operasional kepada pengelola panti asuhan dan pesantren.


Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan bahwa bulan puasa mengajarkan umat untuk bisa berbagi dengan orang lain. Berbagi rasa suka gembira dibulan penuh barokah akan mendapat pahala yang berlimpah sebagaimanana dijanjikan Allah SWT. 

"Sunah Rasul juga menganjurkan untuk bersilaturahmi, dengan silaturahmi akan memberikan umur panjang dan memudahkan rejeki. Hari ini kita berkesempatan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Kota Dumai, mudah-mudahan kita semua mendapatkan ridho Allah SWT dan tentunya kita mengharap keberkahan untuk Dumai yang kita cintai melalui doa-doa mereka," tutur H. Paisal.

Sejumlah pejabat jajaran Pemko Dumai turut hadir mendampingi Wali Kota Dumai, diantaranya Camat se Kota Dumai, Kabag Pembangunan Setdako Dumai, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta hadirin tamu undangan lainnya.(agung)